Sabtu, 18 September 2010

kondisi kelas gue

karena gua gak ada ide gua pengen aja deh ngomongin kelas gua yaitu aksel 9
jadi aksel 9 adalah kelas yang tersendiri dan berasa diasingkan oleh kelas yang ain dan bangunannya tersendiri -_-, keadaan dikelas nya biasa aja AC nya dingiin loh (orang desa belajar di kota) abis itu kelas nya gak ada karpet kayak di aksel bawah, dan LCD nya gak bisa dinaekkin, apakah itu rusak atau macet kayak jalan jalan pas mudik (oke ini gak pennting), dan disana ada sebuah papan yang dipakai oleh 3 jendral aksel yaitu : rasyi, farid dan hanif yang merupakan orang pintar yang dimaksud bukan dukun atau anak buah mama loren. YAitu papan catur yang selalu dimainin bagai catur hidup dan bagai bisa berkata seperti baju kemeja yang gua inginka waktu itu -_-
papam catur : ayo sayang mainkan aku, aku senang sekali dimainkan,aku bahagia, -_-

disana juga ada TV disana dan aneh nya, TV nya bisa hidup kalo ada gunting atau besi yang menyodok lubang antena (no offense ) dan TV nya bisa adaa salurannya hebat gaak? -_- disana juga ada loker looh, tapi ada yang macet bisa dibuka kalo diatasnya kebuka apa gak kalo dibawahnya bukaagak maceet giduu, disana juga ada rak sepatu tapi gak ada yang mau naro sepatuuu teteeuuup pake sepatu
udah dulu yee ngepost nya gak ada ide nih -_-

Tidak ada komentar: