Sabtu, 11 September 2010

idul fitri :) #part 1

heloooo readers :)
first of all wanna say SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI YAAA mohon maaf lahir batin :)
sekarang ini gua pengen share my experience pas mau lebran nih.
jadi pas mau lebaran gua gak dibeliin baju baru sekali lagi BAJUBARU dan dengan enteng nya (seenteng bulu ayam) emak gua ngomong 'entar aja abis lebaran' WHAAAT? itu bukan baju lebaran namanya tapi baju abis lebaran oke find no problem gua lupain itu. Malem takbiran gua pergi ke sebuah mall yang bernama CENTRAL PLAZ* (maaf disensor demi privasi) dengan harapan mak gua akan membelikan gua baju atau paling gak membelikan dress pink lucu yang ada pitanya apa gak sweater dengan tulisan warna warni 'ST 12, oke itu enggak banget. Ke lantai atas tempat baju emak emak,gua udah melihat semngat membara di mata emak gua. gua temenenin deh buat nyari muka. setelah 1 jam yang gua rasa kayak 1 tahun emak gua belum dapet apa apa dan bilang 'entar aja deh belinya gak ada yang cocok'. Emosi gua udah sedikit memuncak sampe ada asep dikuping gua (lebay),gak kebayang betapa capeeeknyaaaa aa betapa perihnyaa hatiku, selalu dirimuuu (oke stop itu lagu armada)dan emak gua mengajak gua ke tempat pakian cowok
bersambuuung ...

Tidak ada komentar: