Sabtu, 11 September 2010

idul fitri #part 2

#previousstory gua dan emak gua udah belanja 1 jam tapi gak dapet apapun dan kaki gua udah mau copot ,tapi yang gua heran kenapa emak emak kalo lagi belanja gak pernah capek? minum obat kuat kah? minum susu kuda liar kah? atau puasa 40 hari 40 malem? atau melakukan ritual sebelum pergi belanja dengan mahluk halus oke gua maklumin deh berarti emak gua normal.
Kemabali ke cerita, jadi gua and my honey bunny sweety lovely mom pergi ke tempat pakaian cowok. gua melihat ribuan umat manusia disitu dan memanggil nama gua,berebutan pengen salaman sama gua pengen tanda tangan guaa (zzzzz lagi mimpi )dan emak gua mulai mengubek ngubek obralan untuk nyari baj buat gua. Gua juga gak tinggal diem doong gue mulai mencari mencari dan mencari cinta yang hilang dihatiku (agak gak nyambung).dan gua menemukan sebuah kemeja yang menggoda gua, yang berusaha menarik perhatian gua dan berusaha bilang 'ayoo rey beli aku, pakai akuuu, kita takkan pernah terpisahkaan,ayo reey aku sayang kamu', dan gua menanyai restu kepada sang bunda 'mah mah rey pengen yang ini', dan emak gua ngeliat harganya jeng jeng jeng 410 rebooong booo, dan mak gua pingsan. Gua mulai sedikit berdebat ama mak gua sehingga terjadi percekcokan dan gua kabur dari rumah, pergi mencari ibu yang baru, hidup bahagia bersama sang putri samapi ajal menjemput (bangun rey bangun)dan akhirnya gua kalah dengan mulut emak gua yang sangat ceriwis. gua menangis sejadi jadinya disana, gua teriak teriak gua jedotin kepala ke yembok (lebay) dan akhirnya pergi dari hadapan kemeja yang gua harapin, dan gua tau kemeja itu ngomong 'reeey jangan tinggalin aku,aku sayang sama kamu, kamu tega membiarkan cinta ini tumbuh dengan rasa sakit yang amat pedih?' atau juga 'yes gua gak jadi dibeli lo, masa kemeja mahal kayak gua dipake prang gendut kayak lo, ih cuih' oke dan gua pulang dengan muka ditekuk -_-

Tidak ada komentar: