Minggu, 12 September 2010

idul fitri #part 4

Lanjuuut lagi, sekarang gua mau keliling nih nyari duit a.k.a THR, pertama gua pergi ke tempat kapoltabes secara bapak gua polisi, tapi bukan polisi pamong praja yang nangkepin banci banci boooo + kupu-kupu malem bukan juga polisi tidur (gak mungkin kan bapak gua tiduran dijalan buat ngelambatin mobil,dikasih penghargaan sama pemerintah sebagai ‘polisi tidur paling hidup’ apa gak ‘polisi tidur yang beranak pinak’ dan akhirnya gua yang menggantikan tugas bapak gua menjadi gajah tidur ) dan itu gak mungkin. Pas nyampe disana gua sedikit malu nih, karena gua udah gede masih ada ngikut emak gua yang kata temen emak gua ‘memamah biak’ atau ‘tai kelambu’ dan gua gak ngerti artinya. Jadilah gua nunggu di mobil, gak mungkin kan gua masuk abis itu dijegat ‘pak maaf dilarang membawa binatang langka a.k.a gajah ke dalam’ atau gaak ‘maaf disini bukan acara ulang taun,kami gak ngundang badut’ atau yang lebih keren ‘eh mas ade namnung,mau ngapain’, seseorang tolong sadarin gua. Eh tau tau bapake manggil gua di suruh turun, awalnya gua gamau, tapi daripada bapake marah abis itu gua dimasukin kebun binatang ,abis itu masuk koran ‘gajah berumur 15 tahun dipulangkan ke kebun binatang’ gak lucu kaan. Akhirnya gua turun, nyampe disana gua makan seperti biasa walaupun porsinya gak biasa, nah yang gua harepin atau bahasa gaulnya THR ternyta gak dapet karena gak ada ibu kapoltabesnya, akhirnya gua lampiaskan dengan makan semua makanan sampe gua koma 3 hari.
Next destination, gua ke rumah calon wali kota yaitu pak H***** (sensor), dan gua gak mau turun deh dsitu, eh pas dimobil, karena kaca filmnya gelep, dengan santainya ada orang ngaca di samping gua,gua abaikan deeh, tapi makin lama makin lucu karena dengan pedenya dia gaya yang sedikit alay yang membuat gua nahan ketawa di mobil apa yang harus gua lakuin :
a. Diem aja
b. Nahan ketawa sampe muka merah dan pingsan 2 hari
c. Buka jendela dan ngagetin sang pengaca
d. Buka kaca langsung ketawa sekencengkencengnya
e. Buka kaca langsung siram air keras dan bilang ‘muka lo bikin gua muntah’
Dan hal yang gua lakuin adalah yang C, dan muka dia langsung merah karena malu. Lumayanlah dapet hiburan + THR $$$
Abis itu gua keliling ke tempat temen temen emak bapake gua, dan berakhir di rumah sodara gua di pasar tugu. Gua juga nunggu solat jumat disana, eh sodara gua ngomong ‘eh rey udah gede ya sekarang’ dan gua akui gua udah gede badannya.disana gua juga diliatin terus loh entah diliatin karena apa, mungkin dalem hatinya ‘sodara gua kok ganteng amat ya walau gendut’ apa gak ‘gua baru tau looh punya sodara kayak hagrid, dia bisa kenalin gua ama harry potter gak ya atau gak voldemort hiiiii, hah? Berarti aku keluarga penyihir doong woow amazing’ atau yang terakhir ‘kayaknya besok gak jadi deh ke way kambas, pasti mama bilang, ini udah liat gajah’ pertanyaan itu muter muter di kepala gua kayak biang lala di dufan.Seperti biasa emak gua ngobrol disana gua yang dengerinnya aja capek apalagi yang ngomong, berbusa kali ya gua.dari bisnis,fashion ampe makanan, dan ketawanya itu loh gak nahan, kayak candil atau lebih kerenya putri ayu loh. Kalo emak gua udah ketawa serasa asik sendiri deh, sumfaah ana zuzur. Selesai solat jumat gua pulang ke rumah, dan istirahat
Malemnya, gua pergi ke ruma sodara lagi, eh pas emak gua ngobrol ,emak gua bilang
Emak : ‘si rey ini masuk kelas yang aksel yang Cuma 2 tahun’
Sodara: ‘kok bisa gitu?’
Emak : ‘karena orang nya disitu pinter pinter’
Gua : (dalem hati)’orang pinter? Berarti aksel = sekolah dukun, dan alumninya mama loren dan ki joko bodo ‘
Berlanjut ke tempat sodara gua yang lain, yang ini punya anak kecil namanya wildan, anaknya lucu tapi gua merubah pikiran gua pas dia ngatain gua monster
Bapaknya : ini siapa namanya?
Anak kecil : mo monsteeer (dengan gaya anak kecil)
Satu ruangan ngakak dan gua hanya berfikir, ‘gimana kalo monster yang makan anak kecil? Kamu mau aku makaan? Aaaa aaaa’ sambil nahan emosi .
Pulangnya gua ngaca, emang gua kayak monster? Cermin ajaib pun menjawab, bukaaaan kamu bukan monster. Gua nanya lagi ‘jadi apa doong’,
Kamu gorilaaa, praang cermin gua pecahin. Oke ini khayalan belaka.

Tidak ada komentar: