Rabu, 15 September 2010

kiat kiat jadi anak pintar #part 1

gua akan membuat kiat kiat menjadi anak yang pintar disekolah yang enggak ampuh,enggak mutakhir dan yang apabila ini diikuti lo akan berubah menjadi siluman babi (oke ini agak lebay)
1. Persiapkan apa yang mau lo bawa kesekolah, baik itu PR maupun buku pelajaran, karena itu yang paling penting, gak mungkin kan lo mau nyatet semua penjelasan dari guru di otak lo aja? possible sih,tapi besok besoknya lo akan koma selama 3 hari dan dokter mendiagnosis adanya gejala 'overuscapacityusotakkuskasiandehlus' yang disebabkan kebanyakan materi yang diserap olhe otak, jadi otak lo itu penat.Jangan bawa hal hal yang tidak berguna jangan membawa hal yang tidak berguna kayak make up, tapi kalo bedak gapapa (*loh) jangan juga bawa senjata tajam karena lo akan berakhir di penjara

2. Tidur jangan malem malem, karena lo bisa ngantuk pas pelajaran, gak mungkin kan pas lo ditanya guru lo
guru : kenapa kamu tidur di kelas *muka galak
lo : saya tadi malem gak tidur paak
guru : kenapa kamu gak tidur? HAH?
lo : saya abis ngepet pak tadi malem,
guru : pingsan
atau lo jawab
'saya abis mangkal paak,di enggal dapet dikit lagi'
oke itu juga gak mungkin
tidur malem juga buat lo dateng terlambaat, gak mungkin juga lo mau kayak di iklan pembalut kan
satpam : kamu telat ya?
lo : enggak pak saya saya lagi gak telat,saya lagi apet
satpam : oh yasudah
dan gua beranggapan satpamnya yang idiot -_-

3. Udah ngerjain semua PR maupun tugas dari guru lo, itu yang paling penting karena kalo gak lo bisa dapet hukuman loh,tapi gua punya cara biar lo gak dapte hukuman deh
guru : kenapa kamu gak ngerjain PR kamu?
lo : (nangis)
guru : kenapa kamu nagis?
lo : saya abis berduka cita pak (makin keras)
guru : kenapa? *mulaicair
lo : kucing saya mati abis tawuraaaan paak sama kucing tetanggaa huwaaa
percaya deh lo akan di skors 3 hari -_-

bersambuung hihi

Tidak ada komentar: