Rabu, 15 September 2010

bubar aksel 9

dalam pot ini gue pengen nyeritain tentang bubar aksel 9, yang dimaksug adalah buka bareng, tapi bukan baju bareng bareng, bukan. tapi kita buka puasa bareng bareng, sebenernya katanya ini tradisi dari aksel pertama, dan yang ngebiayain adalah kita semua, jadi dari aksel 1 sampe aksel 9 ngumpul jadi satu, bayangin kan berapa banyaknya? kamu bisa mengandaikan sebanyak pasir dipantai, sebanyak cendol digelas, atau sebanyak cintaku kepadamu, tolong terima akuuuu (oke back to the topic) jadi kitaorang udah panik berapa biaya yang harus dikeluarin, tapi katanya tenang ajaa gak bakal sebanyak itu kook, oke kitorang tenang. Nah abis itu diadain rapat mau dimana dan kapan diadain acar itu. Setelah perdebatan yang cukup lama sekitar 2 tahun dan telah banayk memakan korban, baik nyawa maupun harta, kasih maupun sayang, dan juga cinta (apaabet) kita menimbang,mengukur,menelaah,mengamati, dan memutuskan bahwa tanggal 7 september 2010 adalah hari sakral yang digunakan untuk mengadakan buka buka itu kan, di rumah temen gua namanya nadia, nah gua juga nawarin diri buat ngurus katering, bukan karena emak gua punya usaha katering, atau kerja dikatering , atau juga emak gua itu jin yang sekali abrakdabra bisa ngebuat makanan, tapi emak gua udah sering ngadain acara di kantornya nah kateringnya itu enaaak beuuud loh pak bonda aja bilang mak nyuuuus (oke ini gak nyambung). Dan akhirnya haari yang berbahagia itu pun tiba, mempelai pria dapat memasuki ruangan,kita mulai acara pernikahan ini, apakah sang mempelai wanita bersedia menerima mempelai pria? iya saya bersedia. dan akhrinya sepasang sejoli itu hidup bahagia selama lamanyaaa (nglantur lagi -_-) gua dateng jam 3 an dan gua naek angkot, pas gua naek angkot teluk gua langsung aja masuk, dan bilang perspuda yaa, gua tenang ajaa dong kalo abangnya bilang iya. AND YOU KNOW WHAAAAAT !? gua di bawa keliling teluk tau gaak? dari candra,pasar, semua gua lewatin gua udah diem aja tuh, mana banyak banget preman disana, mbakmbak sebelah gua aja digodain mulu 'neeng, ayok abang anteer' dan gua berfikir gua juga mau digodain kayak gitu *loh akhirnya setelah 1 jam berkeliling liling, melihat pemandangan yang indaaah, oh tuhan kau amat baik menciptakan semua ini bagi kami semua mahluknya -_-. gua nyampe di rumah nadia. Sampe sana gua dimandatkan untuk ngejemput pak hormaann,mem 'as you know thaat' ama frau lusken, gua pergi bareng tania pake mobil rache, walhasil pas mau jemput pak herman gua muter muter palapa sampe 3 kali buat nyari alamatnya, dan akhirnya ketemu pas nanya sesosok laki laki ceking yang kita anggap 'dewa penyelamat' dan berlanjut ngejemput mem **** yang memiliki ciri khas tahi lalat di atas mulut, dan kebiasaan bicara as you know thaat, dan gue ama tania jemput dia dibawah sebuah pohon, yang pertama gua beranggapan dia tinggal di pohon itu -- terakhir jemput frau lusken. abis jemput acara pun dimulai, gua cuma mikirin maknannya honestly jadi gua gak konsen deh apa yang diomongin :D eh bedug maghrib pun berkumandang dimana mana terutama di hatiku yang pilu ini oh tuhan -- akhirnya buke juga, dan acara berlanjut seperti biasa nothing special, so i think tihis the end of my speech thank you for your attention wassalamu alaikum warrah matullahi wabarakatuh ambil cucian di rumah desi, cukup sekian dan terima kasih cincaaaaaaw ciin

Tidak ada komentar: