Sabtu, 11 September 2010

idul fitri #part 3

sekarang gua mau cerita pas pagi lebarannya
alarm gua bunyi jam 5 pagi, seperti kaum remaja normal lainnya gua langsung matiin lagi tuh alarm, masih pengen tidur, 5 menit berikutnya bunyi lagi, masih sabar gua matiin deh, 5 menit bunyi lagi gua lemapar tuh hape, untung merek nya NOKI* (lagi lagi disensor demi kepentingan privasi) jadi udah tahan banting tuh, disuntikkkin obat kuat mak erot kali ya?. Akhirnya gua bangun bukan karena iba melihat hape gua tapi gua mau sholat 1 ied doong, yaiyalah 1 taun sekali. Gua masih ada alasan buat nonton tipi nih karena adek gua masih mandi, tapi gua tau adek gua mandinya cepet betul makanya setiap abis mandi gua nanya 'dek sabunan gak? sampoan gaak?' apa gak 'dek, kamu punya kekuatan kayak di mr.inceredible apa gak kayak HEROES ya? aku gak nyangka deeek'. oke itu gak mungkin. Dan gua pun mandi, dan 1 hal yang bikin gua kesel sampo 'kepala dan pundak' gua abis, gak mungkin kan gua sampoan pake sabun, ato gak pake sikat gigi? atau mungkin pake sirih? entar kontrak gua iklan sampo dibatalin, karena rambut gua gak bisa kayak an ggun atau julie esteelle, dan gua bangkrut gua jadi gembel dan gak ada yang mau sama gua tidaaakkkkk! oke ini lebay, terpaksa gua pake sampo adek gua yang alay, kenapa? karena namanya didi tapi ditulis dee_-dee, kenapa gak sekalian 'd33-de3 s4mpoquuwh r4s@ j3rUk'.
selesai mandi gua pake baju, gak mungkin gua solat gak pake baju, gimana kalo gua disangka aril obesitas yang pengen bikin video lagi? lagi mungkin kan? dan gua pake baju muslim taun lalu, abis itu gua disuruh makan.
bau rendang bikinan emak gua mengoda banget, kayak cerita kemeja malang dipostingan yang lalu, rendang itu seolah berkata 'ayooo rey makan aku, aku pingin kita menyatu gak ada jarak yang memisahkan kita,kamu gak bakal nyesel milih aku' dan gua mengabulkan permintaan sang rendang dan akhirnya perut gua kenyang. gua pun capcus ke mushola deket rumah, dan malangnya anak anak kampung menggoda gua, menggoda disini bukan seperti 'rey ikut dangdutan yuk?' atau 'ngajak chek in di hotel dan happyhappy kayak kata sinta jojo' sorry sorry jek dehh. Digoda nya kayak gini 'woow awas kasih jalan ada badak lewat' dalem hati gua ngomong 'maaf ya gua gajah bukan badak'. Nyampe di masjid gua langsung diliatin, asing kali yak ngeliat gua, karena gua jarang taraweh, karena gua sibuk syuting stripping kemilau cinta kamila sama cinta fitri, jadi orang yang lewat pas syuting. (oke ini khayalan), gua pun langsung mlengos duduk dan terjadi gempa 5,6 SR di bandarlampung. gua pun solat then ceramah abis itu pulang. Di rumah gua maaf maafan sama emak gua 'maafin rey ya mah,ngabisin makanan terus' atau 'maafin rey ya mah punya muka ganteng, otak pinter jadi rey banyak calon mantu buat mama ' oke ini gak mungkin, setelah maaf maafan, ada tetangga-tetangga yang mampir ke rumah, dan banyak anak anak, sperti biasa bokap udah nyediain salam tempel, yang dimaksud mungkin uang ato bapak gua salaman sambil dikasih lem jadi nempel terus deh (jayus). abis itu gua baru keliling deh
bersambung lagi hihi..

Tidak ada komentar: