Selasa, 02 Agustus 2011

tugas tugas dan tugas


heloo guys ketemu lagi ama gua wkwkw
postingan ini membahas tugas liburan gua yang menumpuk, ckckck. kenapa ya guru guru tega banget ngasih tugas banyak??? KENAPA GUYSS?
tapi alhamdulillah udah ada yng gua udah kerjain,
pertama yang udah gua kerjain yaitu BIOLOGI, sebenernya sih nyontek punya temen sekelas gua, mahluk metro ini emang rajin banget, tapi enggak juga sih, namanya Hanum , dia anak kosan loooh #eh. gua nyonteknya dikit kook sumpah deh

yang kedua gua ngerjain tugas PKN. PR nya ngomongin masalah HUBUNGAN INTERNASIONAL. nah itu tuh jurusan gua entar pas kuliah #AMIIIIIN. alhamdulillah gua selese dooong dengan usaha sendiri, semangat banget ngomongin HI ini gua :))

nah yang belom selese nih PR kimia
nomor 1 aja pertanyaannya bikin mata gua karatan liatnya
soal 1: zat yang tidak dapt bereaksi dengan asam sulfat adalah?
dibuku warisan gua ada jawabannya, AIR JAWABANNYA
ehhh ternyata disuruh pake alesan, HALOOOO gua gatau kenapa mereka gak bisa bereaksi,
entah si air udah punya istri sehingga gak bisa kawin ama asam sulfat, entah asam sulfat dulunya laki2 dan operasi kelamin jadi gak bisa punya anak so si aer gak mau bereaksi, ataupun si air adalah seorang homoseksual dan asam sulfat adalah lesbian, gua gatau BEB, #ganyante apa ini salah gua air dan asam sulfat ga nyatu? atau salah pemilik kantin di smanda? ???



*LO GUE END*

Tidak ada komentar: