Sabtu, 06 Agustus 2011

TANIA

dan lagi lagi gua di suruh bikin post ama si tania citra sarendra ini, yaudah gua ceritain aja deh ya tentang dia, gatau apa kalo orang yang udah masuk di blog gua bisa terkena kutukan babi ngepet terkenal kayak Sosisnya gonzalez #eh

jadi gua punya temen sekelas, namanya Tania Citra Sarendra, bisa diliat namanya, dia adalah seorang cewek tapi ke cowok cowoknya, yah begitu lah kelakuannya, dia tiap hari di kelas kalo gak ngemilin jangkrik paling nidurin kotak sampah. Dia biasanya galau,tentang cowok ini dan itu. sekarang dia lagi ngesir ama sayuran seseorang looooh wkwkwk, makanya dia galau teruuus,
gua kenal ama tania mungkin yang lebih intim pas lagi MOS, gua nemuin dia tekapar di gedung renovasi karena makanin pasir, abis itu gua temenan deh ama dia, kebetulan dia lagi pacaran ama temen gua yang ciriciri nya kepalanya kayak sarang tawon, hahaha

eh ternyata kita sekelas,awal masuk dia masih agak labil gitu wkwkwkw, iya kan taaan? :D oh iya dia juga ngefens ama smesh loooh, yang gua ceritain di postingan sebelumnya, dia juga punya BB dan C3, tania juga kalo ketawa udah gak kontrol, waktu itu pas lagi jalan, 2 mobil angkot keisep pas dia ketawa, tania ini anak gaul lampung loooh,siapa sih yang gatau dia, emak emak mau beranak aja manggil nya bukan "astaghfirullah" tapi TANIAAA TANIAAA

semoga tania tidak galau lagi yah :')

Tidak ada komentar: