Senin, 01 Agustus 2011

Cinca Cenyat Cenyut Fever


Oh iya gua pengen berbagi lemak pengalaman. Ini tentang adek gua yang paling kecil. Namanya Ratu, nama panjangnya bukan Ratu Ular atau Ratu Meidiza #eh tapi Ratu Zahwa
Nahhhh, adek cewekgua satu satunya ini doyan abnget ama sinetron, tapi yang paling disenengin adalah CINTA CENAT CENUT . Nih gambarnya :

nah karena itu ada pengalaman yang membuat gua pingsan 5 rakaat
waktu itu gua baru pulang dari sekolah, abis naro make up tas gua, gua cariin lah adek gua eh dia lagi nangkring depan pintu sambil gigitin jempol kakinya #oke ini boong
gini nih percakapannya
Gua: *mengendap ngendap dari belakang* * nutup mata adek gua dari belakang*
adek gua: RAFAEL?!!!!
gua: *ngerubuhin kosan alfarid*

APA YANG MENYEBABKAN ADEK GUA SEPERTI ITU YA ALLAH??? apa salah hambamu?? mungkinkah aku mirip rafael? atau mirip pembantunya?? gua tau itu salah satu adegan rafael dan putri di CCC, tapi sekali lagi gua bukan rafael!! oh tidaaaakkkkkk. *sekian* *speechless*

GUA VS RAFAEL

Tidak ada komentar: