Kamis, 04 Agustus 2011

Hmmmmmmmmmmmm

gua gatau pengen nulis apa nih, gua disuruh ama kuntilanak yang barusan beranak dalam toples temen gua suruh ngepost,

oh iya gua baru liat video meet and greet nya cemes di lepung, ya ampuuun rame bangeeet, nah si temen gua ini tania ini ikutan disana dengan masih memakai seragam sekolaah. haaah hebat sekali temen gua yang mukanya kayak gentong minyak ini,ckckck. dan gua liat juga anak anak SD bolos demi nonton cemes ini, dan mereka menyanyi dengan nada yang entah berada dimana, entah di kutub utara, atau di gurun sahara #jayus. mereka hanya tau u know mi to weeeel, miris sekali melihatnya, semoga amal ibadahnya di terima di sisinya

dan gua liat juga pas konsernya,ada yang nangis dengan teriak teriak nama personil, gua gatau apakah kakinya keinjek temen sebelahnya? atau dia pengen ngelahirin dan udah bukaan 10? atau dia nangis karna liat peserta pildacil ikur manggung disana? atau juga dia nangis gara gara gua gak ikut manggung, padahal gua lagi manggung di sunatan Hi. Syifullah jadi biduan dangdut *serrrrrrr* tapi ini semua hanya Allah dan dirinya sendiri yang tahuuu, ya Allah maafkan lah hambamu ini #loh

Tidak ada komentar: