Sabtu, 23 Oktober 2010

jalan jalan

Oke kali ini gua mau ngepost yang sangat di impi-impikan oleh temen-temen gua LOL. Jadi post kali ini temanya jalan-jalan gua ama temen gua. Jadi tadi pagi gua ama temen-temen gua itu udah bagi raport, karena kitaorang kelas percepatan, ya kelas percepatan itu bukan kelas kalo belajar lari-lari di lapangan abis itu guru diktein soalnya kita nyete sambil lari atau kelasnya bisa lari lari (?) oke ini lebay. Jadi kelas kitaorang Cuma 2 tahun,

Nah bagi rapor jam 10, dan gua udah dateng dari jam 6, nunggu deh dari jam 10. Pas bagi raport gua dapet rangking enam J alhamdulillah. Erga rangking satu looh woooow!! Abis bagi raport kitaorang niat mau poto, tapi pada gak jadi karena yah pada gak mau ikut yang cowok nya, tauk tuh, Cuma gua yang mau. Abis itu, karena gua ama nadia sang raja makan, akhirn ya kitaorang ngajak diorang ke loking buat cari makanan. Nah yang ikut itu GUA, Tania,Nadia,Dyan, Kiwah,Erga, Rache,Evita ama Hanum. Perjalanan panjang kita pun dimulai. Kita kesana naek angkot warna terong, dan di perjalanan gua liat muka temen-temen gua sih mual kayaknya, dari mukanya udah pucet gitu, dan gua juga merasakan hal yang sama, mual dan mau muntah, bukan karena mabok tapi karena ngeliat muka Erga (-__-). Gua ama temen-temen turun di yellow bamboo abis itu jalan sedikit ke sebuah lorong yaitu lorong king. WOOW nayah pisan makanan, dan first destination adalah batagor, ya batagor itu bukan bata tanah goreng atau babi tapir goreng tapi bakwan tahu goreng. Nah pasa makan batagor ada pengamen yang nyanyi ya sudahlah, masih anak kecil sih dan pas bagian reff terakhir

Pengamen : coz seviting ganna bi ekey eeeee (dengan agak gak jelas)

Gua,nadaa,nadia,erga : *tutup kuping, pingsan 3 jam*

Lanjut ke dalem simpur, kita akhirnya jadi anak geol simpur loh, dan nyampe simpur gua pengen beli jam entah kenapa gua pengen, tapi banyak alasan

Alasan klasik : buat biar tahu waktu

Alasana sombong : kasian pedagangnya, masih banyak dagangannya

Alalasan tolol : biar tambah keren

Alasan ala tania : biar gua jadi cowok idaman dia -_-

Dan yang gua pilih alasan kaki (oke ini jayus)

Abis beli jam si RANGKING SATU pengen beli tas laptop. Akhirnya kita ke “pot”, nah pas disana eh dia gak beli karena kata dia gak ada yang bagus, tapi gua tau dalem hatinya “ih mahal banget sih, di padang mah goceeng -_-” itu naluri seorang perempuan. Abis itu kita makan deh di food court.

Pas di food court ...

Bersambung

Tidak ada komentar: