Minggu, 24 Oktober 2010

jalan jalan PART 2

Lanjuuuut aiiii

Nyampe deh kita di sebuah foo court, banyak bener makanan disana. Nah kita terttuju pada sebuah warung bernama warung yang nama di samarkan, Setelah liat menu makannya, gua mesen yang namanya MIE TEK TEK, inget ya mie tek tek!! Nunggu deh gua pesenan gua sampe dateng. Yang laen juga pada nunngu pesenan mereka masing masing, rata-rata pada mesen nasi goreng, pesenan pertama yang dateng punya RACHE bakwan malang, oke masih sabar nih nunggu, akhirnya gua melampiaskan dengan Bakwan malang rache, yang gua gigit gede bener (maaf ya rache. ). Pesenan kedua yang dateng adalah NASI GORENG SPESIAL punya nadaa,nadia,erga,kiwah, dan dyan, masih sabar nih nunggu, dan ternyata kata SPESIAL disitu berarti SEDIKIT potongan sosis dan secuil potongan bakso ikan, berhubung nadia gak suka bakso ikan, karena anyir, berlabuhlah bakso-bakso ikan itu ke mulut gua, tapi si nadia ngsih nya kayak mau ngasih lumba-lumba makan, tau nadia berfikir bahwa gua adalah babi ngepet yang harus di kasih sesajen?. Gua liatin aja deh diorang makan, si hanum mesen ORANGE SQUASH, nama nya english banget kaaan? SQUASH! Tapi yang ada sirup rasa jeruk, atau itu jasjus rasa jeruk? Keanehan yang sangat aneh, dan terkahir pesenan gua dateng (engieng) pesenaan yang laen sendiri. Tapi gua bengong melihat seonggok mie yang sudah tak berdaya dan harus gua makan, mie itu seolah berkata “anggap saja aku adalah mie tek tek, aku sebenarnya mie telor cap 3 monyet, makan lah aku, ayooo” itulah imajinasi gua terhadapa mie “tek-tek” itu, sumpaah itu gak mirip banget, itu malah mirip mi rebus dikasih telor!! What? 9000 buat mie kayak gitu? OMG. Berhubung gua laper, dan kalo gua laper bisa makan 3 ton tapir goreng, jadi gua jabanin deh makan mie kamuflase itu.

Abis makan, gua akhirnya pulang, tapi karena kata anbar mau bikin mading, gua ke SMANDA deh, ama tania,erga,dyan (sekalian pulang), dan satu bocah metro. Abis itu, kita nunggu deh di samping simpur, gak lama nunggu bus nya lewat, karena si tania agak lebay, dia lari-lari ngejer bus yang gak jalan itu, aneh ya dia? Diorang akhirnya masuk deh, dan gua terakhir yang masuk, entah apa pikiran orang orang pas gua masuk, “eh ada gajah naek bus ? lucu yaa!!” atau “ini mana penjaganya? Kok ada babi hutan masuk!!” entah apa yang mereka pikirkan. Di bus, si tania terkena sindrome “ketawatusawasmatius” atau gak bisa berenti ketawa. Ketawa tania gak kontrol lagi. Pas ketawa lebar lagi mulutnya, laptop gua aja masuk ke mulutnya (oke ini lebay). Nyampe di halte poltabes kita jalan, dan pas nyampe smanda, RAPAT madingnya selesai. OMG. Dan akhirnya gua pulang

Tidak ada komentar: