Selasa, 01 November 2011

TITOOOOOO

halooooo semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

I'm back *ceileeeh*
sekarang gua udah naek kelas minggu kemaren. Yup. Gua udah kelas tiga. tapi tetep aja mbak mbak apotik deket rumah manggil gua om *nangis di dalem sumur*
alhamdulillah banget udah kelas 3, tapi sayangnya temen gua gak bisa ikut ngelanjut kekelas 3, *alasandirahasiakan*. Nama dia Bram *disamarkan* . Nama aslinya tito. kalo mau tau orangnya ada kok di foto foto dibawah. Dia sebangsa dengan Dyan kok, mereka kata orang sihh, kata orang ya,bukan kata gua ya to, kulitnya agak gelap, agak kook. SIAPA YANG BILANG HITAM BANGET???

nah jad waktu itu,kita ngadain acara perpisahan ama surprise partynya tito, jadi kita udah rencanain beli kue buat tito, dan pake uang kas. berhubung ini untuk tito, jadi gak ada perang dunia ketiga, biasanya yaah,biasanya ini mah, uang kas adalah hal yang sakral. Lo bayangain lo harus ujian chunin buat dapetin uang kas. Kemaren temen gua Oki,pengen beli speaker,gedung aksel rubuh.

Nah awalnya udah pada sedih tuh, kita puterin film bokep tentang tito, sebenernya itu stopmotion yang kita bikin, tapi akhirnya film sedih tentang tito. Semuanya pada nangis, kecuali anak anak cowok dan DYAN. Dyan lagi, ada apa sih dengan dyaan? ckckck Dyan itu emang dilahirkan dari sebuah batu di kali. mengenaskan sekali dyan

anak anak cowok juga nangis kok,tapi bukan karena filmnya, pada nangis kasian ngeliat muka erga yang berantakan. *ngelemparin erga kacang*. dan gak nyngka tito juga nangis, tapi gua yakin tito nangis bukan gara gara liat tania yang ditikung orang *prayfortania* atau hanum yang takut roll depan, atau bahkan liat muka alfarid yang kayak bulumata bencong, tapi karena terharu dengan persahabatan kita.

setelah menagis nangis ria, akhirnya guru guru ngasih wejangan ama tito, semoga tito menjadi YANG LEBIH BAIK.YEAAAAAAAAAHHH

*end chat*


Tidak ada komentar: