Rabu, 06 April 2011

syndrome huruf "i"

halo, udah lama gak nge-post, maaf buat fans fansgua yang nungguin gua gbuat ngepost *lemparmangkok*

SEKARANG!! ya sekarang di kelas gua lagi musim nyanyi dan ngomong pake huruf 'i' semua!
ya itu memang gua yang buat, ajaran sesat yang telah merasuki hampir sebagian dari kelas gua,lo bayangin gua di panggil CINCI oleh mahluk mahluk gak jelas di kelas gua, ya emang sih yang cewek2 yang manggil gua kayak gitu, tapi gak jarang yang cowok juga manggil gua kayak gitu, "Cinciiiiiiii" dengan suara melengking bak candil seurius selalu menggema di kuping gua -__-

dan kadang kadang gua gak ngerti apa yang merekaa omongin, liki cinci idi bi miriyini gik di kintir? dan gua berfikir sesaat, ini orang kena stroke apa penyakit baru ya? dan ternyata eh ternyata minuman itu harammmm, mereka nanya ada bu maryani gak di kantor OH SHITT
ini akan berakibat fatal
Ada suatu cerdas di kelas,
regu a belnya tutttt, regu b tetoooot,tegu c, teeeeet
kuis dimulai
guru: apa nama ibukota Argentina
reguB: titiiiiiiit
kelas: *hening*
guru: jedutin pala ke tembok

apa yang terjadi dengan teman ku ya allah? salah kah mereka padamu? salah kah mereka memiliki wajah tidak rupawan seeprti ku? maafkan temanku yaallah dan semoga mereka tidak terkena sindrom O, yang akan berubah fatal
contoh: buuu , bikinin susu kental yaa
dan menjadi buuuu bikinin susu K*NT*L ya buuu
ibunya: ngeluarin darah dari kuping 3 jam
WHAAAAT?

Tidak ada komentar: